KUMPULAN RESEP KUE KHAS INDONESIA UNTUK BUKA PUASA

Kumpulan Resep Masakan dan Resep Kue untuk berbuka puasa harus juga anda persiapkan untuk keluarga Anda di Rumah. Resep Masakan Indonesia yang beragam sangat cocok untuk anda sajikan untuk keluarga di rumah sebagai Resep Masakan dan Resep Kue Untuk Berbuka Puasa.
KUMPULAN RESEP KUE KHAS INDONESIA UNTUK BUKA PUASA | Menjelang ramadhan kali ini tentunya anda sudah mempersiapkan diri baik secara mental dan juga spritual dalam menjalani ibadah wajib tahunan ummat Muslim. Bagi kaum ibu selain mental dan spritual dalam menjalani Ibadah Puasa, tentunya Kumpulan Resep Masakan dan Resep Kue untuk berbuka puasa harus juga anda persiapkan untuk keluarga Anda di Rumah. Resep Masakan Indonesia yang beragam sangat cocok untuk anda sajikan untuk keluarga di rumah sebagai Resep Masakan dan Resep Kue Untuk Berbuka Puasa. Nah kali ini beberapa kumpulan resep kue khas Indonesia untuk berbuka puasa kami akan sajikan untuk anda sebagai persiapan dalam menyambuat bulan suci Ramadhan. 
KUMPULAN RESEP KUE KHAS INDONESIA UNTUK BUKA PUASA

1. Resep Kue Brownies

Untuk berbuka puasa hal yang sangat dianjurkan untuk Anda konsumsi adalah air yang manis dan kue. Tidak langsung mengkonsumsi makanan yang berat-berat seperti Nasi dan Mie supaya kerja lambung anda tidak terlalu berat. Kue Brownies sangat pas jika anda sajikan sebagai resep kue berbuka puasa karena terbuat dari tepung gandum yang mengandung karbohidrat sebagai penambah tenaga setelah seharian berpuasa. Sebelum shalat Magrib mengkonsumsi Kue Brownies lalu setelah shalat magrib mengkonsumsi makanan berat seperti Nasi.

2. Resep Puding 

Rasa manis dari puding dan kesegaran rasa buah puding cocok juga anda gunakan sebagai kue pertama kali yang dikonsumsi ketika berbuka puasa. Puding yang terbuat dari jagung dengan Vla susu sangat bervitamin dan bermanfaat untuk stamina anda dalam melaksanakan Ibadah Puasa.

3. Resep Lumpur Pandan.

Keharuman dan kesegaran dari wangi pandan memberikan kesan enak bersemangat setelah mencicipi Kue Lumpur Pandan sehingga sangat tepat untuk disajikan sebagai resep kue untuk berbuka puasa agar dalam menjalankan puasa anda tetap bersemangat dan sehat.

4. Resep Kue Bolu

Kue Bolu sering kita mengkonsumsinya, kue bolu merupakan kue yang lazim di bulan puasa ramadhan dan disajikan sebagai resep kue berbuka puasa. Agar anda tidak bosan dengan kue bolu, Anda dapat menyajikan kreasi dari bermacam-macam Kue Bolu. 

Untuk Resep Kue berbuka puasa sebaiknya tidak mengandung minyak seperti gorengan. Pilihlah resep kue untuk berbuka puasa yang terbuat dari bahan-bahan bergizi dan sehat serta mengadung vitamin untuk menjaga tubuh kita tetap prima dalam melaksanakan Puasa. Sajikan selalu resep masakan Indonesia untuk masakan berbuka puasa anda.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.