RESEP SEHAT JUS BLUEBERRY UNTUK PENDERITA DIABETES

Cara membuat resep masakan sehat sehari-hari untuk penderita diabetes dengan jus blueberry yang praktis dan mudah
RESEP SEHAT JUS BLUEBERRY UNTUK PENDERITA DIABETES | Menderita penyakit seperti diabetes memang harus selektif dalam memilih menu masakan sehat atau makanan dengan mempertimbangkan kadar gula yang dikandungan makanan tersebut. Penderita diabetes cenderung menghindari makanan yang mengandung gula dan yang berkalori tinggi seperti. Blueberry sangat baik dikonsumsi oleh penderita diabetes karena mengandung adiponektin yang berfungsi untuk menjaga kadar gula dalam tubuh tetap stabil. American Diabetes Association (ADA) bahkan mengatakan Blueberry adalah makanan sehat yang sangat dianjukan untuk penderita diabetes. Dalam mengolah blueberry menjadi masakan sehat ada baiknya blueberry dijus dan diambil sarinya untuk dikonsumsi agar kandungan vitamin dan zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh tetap terjaga. Untuk mendapatkan blueberry memang susah-susah gampang, blueberry biasanya bisa didapat di swalayan-swalayan atau hypermarket di kota-kota besar dengan harga yang rela. Berikut ini resep masakan sehat Indonesia akan menyajikan anda cara-cara membuat jus blueberry sebagai menu sehat untuk penderita diabetes. 
RESEP SEHAT JUS BLUEBERRY UNTUK PENDERITA DIABETES

Bahan jus sehat blueberry :

  • #100 gr buah Blueberry
  • #100 gr buah anggur merah 
  • #2 sdm madu
  • #50 ml liter air matang

Cara Membuat jus sehat blueberry :

  1. Bersihkan buah blueberry dan anggur.
  2. Tuang air matang, buah blueberry, buah anggur ke dalam blender 
  3. Mulailah memblender dengan kecepatan sedang 
  4. Siapkan gelas saji lalu tuanglah buah blueberry dan anggur yang telah diblender kemudian tuang juga madu di atasnya
  5. Sajikan resep sehat jus blueberry.
Menyajikan resep masakan sehat jus blueberry tidak hanya baik untuk penderita diabetes saja, untuk balita dan ibu hamil juga sangat baik karena blueberry mengandung kolagen, vitamin C dan kaya dengan antioksidan. Blueberry merupakan resep masakan sehat yang sangat dianjurkan untuk dikonsumsi tua dan muda. Demikian resep sehat praktis untuk hari ini dari resep masakan Indonesia.  Baca juga resep jus apel sehat dan praktis yang dapat anda praktikkan.
  

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.