RESEP SARAPAN SEHAT ROTI BAKAR KEJU KRAFT

Membuat sarapan pagi sehat dan praktis roti bakar keju kraft dari resep indonesia.
RESEP SARAPAN SEHAT ROTI BAKAR KEJU KRAFT | Membuat sarapan pagi, kita terbiasa dengan hal yang praktis dan mudah karena waktu yang sempit. Sarapan pagi praktis dan mudah bukan berarti kita membuat sarapan asal-asalan dan tidak mempertimbangkan unsur gizi dalam sarapan kita. Sarapan sehat juga praktis dibutuhkan kreatifitas anda dalam membuatnya. Beberapa postingan Resep Indonesia telah memberikan kumpulan resep-resep sehat yang praktis yang bisa anda coba seperti Resep Puding Jagung Susu. Untuk menghindari rasa bosan terhadap satu resep sarapan sehat kami akan kembali memberikan Resep Masakan Indonesia Sehat yang dapat anda coba yaitu Roti Bakar Keju Kraft Sehat yang cocok sebagai bekal sarapan pagi buah hati anda di sekolah. Roti Bakar yang dilapisi lembaran keju kratf, di barat disebut dengan sandwich. Berikut ini Cara Mudah membuat resep sehat roti bakar keju kraft
RESEP SARAPAN SEHAT ROTI BAKAR KEJU KRAFT

Bahan Resep Roti Bakar Keju Kraft Sehat :

  • 3 lembar Roti tawar
  • 2 lembar keju kraft 
  • 50 Gr Keju parut
  • Susu Coklat kental Manis secukupnya

Cara Membuat Roti Bakar Keju Kraft :

  1. Siapkan teflon anti lengket yang telah diolesi mentega. 
  2. Olesi juga mentega pada permukaan roti tawar kemudian bakarlah roti tawar dengan membolak-balik selama 1 menit.
  3. Angkat roti tawar yang telah dibakar tadi, lalu olesi satu sisi roti tawar dengan susu kental manis. 
  4. Susunlah Roti tawar dengan keju kraft selang seling (seperti di gambar) lalu bakar kembali roti tawar selama 2 menit. Angkat dan olesi kembali dengan susu kental manis coklat dan taburi keju parut. 
Sajikan Roti Bakar Keju Kraft untuk buah hati anda sebelum ia memulai aktifitasnya. Kebutuhan gizi yang seimbang sangat berguna bagi tumbuh kembang buah hati anda. Dengan resep sehat anda sudah melakukan yang terbaik untuk keluarga anda. Resep Masakan sehat yang lainnya dapat juga anda baca seperti Resep Daun Singkong Rebus yang kaya dengan kandungan gizi dan vitaminnya.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.