RESEP DAN CARA MENGGORENG TEMPE AGAR GURIH DAN GARING

Cara Mudah dan Praktis serta Resep dan Bumbu untuk membuat tempe jadi gurih dan garing dari Resep Masakan Indonesia enak dan unik.
RESEP DAN CARA MENGGORENG TEMPE AGAR GURIH DAN GARING | Tempe, makanan asli Indonesia yang sudah mendunia. Makanan yang terbuat dari kedelai ini sangat enak sekaligus sehat untuk dinikmati sebagai lauk nasi ataupun sebagai cemilan. Cara Memasak Tempe biasanya digoreng atau ada juga yang ditumis dan dicampur dengan bahan lain seperti Resep Tumis Tempe Ikan Teri. Menggoreng tempe mungkin langkah yang mudah dilakukan, karena praktis dan tidak memerlukan banyak waktu. Tetapi untuk menghasilkan tempe yang gurih tentunya kita memerlukan resep dan bumbu yang tepat untuk tempe goreng. Resep Indonesia akan memberikan Resep Bumbu serta cara menggoreng tempe agar garing dan gurih
RESEP DAN CARA MENGGORENG TEMPE AGAR GURIH DAN GARING

Bahan dan Bumbu Tempe Goreng Agar Gurih

  • 300 gram tempe, potong dan dikerat.
  • Minyak goreng secukupnya
  • 100 ml air

Bumbu halus tempe goreng jadi gurih :

  • *3 siung bawang putih
  • *4 butir bawang merah
  • *1 sdt ketumbar
  • *1/2 sdt garam

Cara membuat tempe goreng agar gurih dan garing : 

  1. Siapkan wadah kemudian campur semua bumbu halus kemudian larutkan dengan air. Rendamlah tempe yang telah dipotong dan dikerat ke dalam larutan bumbu halus selama 20 menit
  2. Siapkan wajan dan panaskan minyak setel kompor dengan api sedang lalu gorenglah tempe yang telah direndam selama 20 menit tadi hingga kuning atau matang.
Hanya dengan dua langkah mudah anda sudah bisa menyajikan Resep dan Bumbu Menggoreng Tempe agar Gurih dan Garing, waktu yang anda butuhkan hanya sekitar 35 menit dari persiapan sampai penyajian Resep Indonesia. Untuk menambah kreatifitas anda, kami juga menyarankan anda untuk mempraktikkan resep tempe yang unik seperti Resep Sandwich Tempe dari Resep Masakan Indonesia.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.