RESEP CARA MEMBUAT KUE CUBIT ENAK

Kali ini Resep Indonesia mencoba kembali berbagi Resep Kue Indonesia setelah pada bulan puasa kami selalu menyuguhkan kue panganan berbuka puasa seperti Resep Kue Dadar Gulung dan lainnya kini kami akan menyajikan Cara Membuat Resep Kue Cubit Jadi Enak. Berikut ini Resep dan Bahan Kue Cubit Enak
RESEP CARA MEMBUAT KUE CUBIT ENAK | Sudah lama Resep Masakan Indonesia tidak melakukan update Resep Masakan Indonesia Terbaru dikarenakan kesibukan pasca lebaran dan kesibuka kantor. Kali ini Resep Indonesia mencoba kembali berbagi Resep Kue Indonesia setelah pada bulan puasa kami selalu menyuguhkan kue panganan berbuka puasa seperti Resep Kue Dadar Gulung dan lainnya kini kami akan menyajikan Cara Membuat Resep Kue Cubit Jadi Enak. Berikut ini Resep dan Bahan Kue Cubit Enak.


Bahan-bahan Kue Cubit
  • 2 butir telur
  • 100 gram gula pasir
  • 120 gram tepung terigu protein sedang
  • 2 sendok makan tepung kanji
  • 1/8 sendok teh soda kue
  • 4 sendok makan air
  • 50 gram margarin, dilelehkan
  • 25 gram meises, untuk taburan
Cara Membuat Keu Cubit
  1. Campur dan Kocoklah telur dan gula dengan mixer hingga mengental.
  2. Setelah mengental tambahkan tepung terigu, tepung kanji beserta soda kue sambil diayak dan dikocok rata dengan mixer berkecepatan paling rendah.
  3. Masukkan air dan margarin. Aduk rata.
  4. Siapkan wajan dan panaskan. Oleskan margarin. Tuanglah adonan kue cubit. Tutup cetakan. Biarkan dengan api sedang. Taburi meises jika adonan sudah setengah matang. Kecilkan kompor dan tutup kembali hingga kue matang.
Sangat mudah dan cepat bukan?, bagi ibu dan bunda silahkan praktikan dan sajikan untuk keluarga. Harap diingat, agar menghasilkan kue yang enak ketika memasak adonan jarak wajan dengan api kompor jangan terlalu dekat beri jarak dan penghalang plat besi aga api tidak langsung mengenai wajan. Baca juga Resep Kue Puding Roti dari Resep Indonesia. Selamat menikmati.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.