RESEP UDANG BAKAR MADU ENAK

Jenis Resep Bakar biasanya ada di Ikan atau Ayam Seperti Resep Ayam Bakar Special dan Resep Ikan Gurame Bakar padahal Makanan laut lainnya juga enak kalau dibakar seperti Udang dan Cumi. Tapi kali ini Resep Masakan Indonesia akan membahas tentang Resep Udang Bakar Madu Enak. Udang merupakan makanan laut (Seafood) yang banyak mengandung Protein dan Omega 3 yang bermanfaat untuk tubuh, selain itu juga cangkang atau kulit udang mengandung chondroitin yaitu senyawa yang membantu menghasilkan proteoglikan dan kalogen yang berguna untuk sendi-sendi kita.
RESEP UDANG BAKAR MADU ENAK
Jenis Resep Bakar biasanya ada di Ikan  atau Ayam Seperti Resep Ayam Bakar Special  dan Resep Ikan Gurame Bakar  padahal Makanan laut lainnya juga enak kalau dibakar seperti Udang dan Cumi. Tapi kali ini Resep Masakan Indonesia akan membahas tentang Resep Udang Bakar Madu Enak. Udang merupakan makanan laut (Seafood) yang banyak mengandung Protein dan Omega 3 yang bermanfaat untuk tubuh, selain itu juga cangkang atau kulit udang mengandung chondroitin yaitu senyawa yang membantu menghasilkan proteoglikan dan kalogen yang berguna untuk sendi-sendi kita. Resep Masakan Indonesia menyarankan jika anda mengkonsumsi udang agar memakan cangkangnya juga karena banyak manfaat kesehatan dari kulit dan daging udang. Berikut ini Resep Masakan akan berbagi Cara Memasak Udang Bakar Madu.

Bahan-bahan
  • 400 gram udang besar segar dicuci dan bersihkan
  • 3 siung bawang putih
  • 1 buah jeruk lemon atau jeruk nipis
  • 1sdt garam
  • 1/4 sdt merica bubuk
  • kecap manis
  • Madu sesuai selera
  • mentega dilelehkan
Cara Membuat Udang Bakar Madu
  1. Rendam udang dengan perasan air jeruk tadi beberapa menit agar bau amisnya hilang
  2. Membuat bumbu olesan dengan mencampur irisan bawang putih, garam, merica bubuk, kecap manis, mentega yang sudah dilelehkan.
  3. Oleslah udang dengan bumbu yang telah dibuat tadi dan tunggu sekitar 10 menit agar bumbu meresap ke dalam udang. 
  4. Bakarlah udang sambil tetap mengolesi bumbu bakar sesekali.
Demikian Sajian Resep Udang Bakar Madu Enak ini semoga bermanfaat untuk anda. Mudah bukan dengan bahan yang mudah juga anda dapatkan. Praktikan juga Artikel kami tentang Resep Ikan Bakar Madu Enak dan Resep Udang Petai Pedas Gurih dari  Resep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.