RESEP OMELET PRAKTIS SEDERHANA

Omlet sederhana ini cukup mudah membuatnya dan gampang sekali medapatkan bahan-bahannya. Omelet ini dapat anda jadikan sebagai teman nasi atau lauk pauk anda. Resep Masakan Praktis yang lain yang telah kami bagi juga merupakan Masakan Sederhana seperti Resep Rendang Ayam Praktis. Kali ini Resep Masakan ingin berbagi tentang Cara Membuat Omelet Praktis dan Sederhana
RESEP OMELET PRAKTIS SEDERHANA | Omlet sederhana ini cukup mudah membuatnya dan gampang sekali medapatkan bahan-bahannya. Omelet ini dapat anda jadikan sebagai teman nasi atau lauk pauk anda. Resep Masakan Praktis yang lain yang telah kami bagi juga merupakan Masakan Sederhana seperti Resep Rendang Ayam Praktis. Kali ini Resep Masakan ingin berbagi tentang Cara Membuat Omelet Praktis dan Sederhana. 
RESEP OMELET PRAKTIS SEDERHANA
Bahan-bahan :
  • 2butir telur ayam
  • 1 buah mie instan
  • 3 cabe hijau
  • 2 siung bawang merah
  • 1 daun seledri
  • 1 daun bawang
  • garam
  • kecap manis
CARA MEMBUAT OMELET PRAKTIS
  1. Rebuslah mie instan hingga matang terus kemudian angkat dan tiriskan
  2. Siapkan wadah lainnya dan bumbu-bumbu yang telah diiris kecil-kecil dicampurkan dengan dua butir telur kemudian tambahkan sedikit garam secukupnya dan juga kecap manisnya.
  3. Mie yang telah kita tiriskan kemudian kita campurkan kedalam telur yang sudah tercampur dengan bumbu lalu aduk samapi rata 
  4. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng kemudian mie yang telah tercampur telur dan bumbu di goreng, ketika menggoreng api jangan terlalu besar agar tidak hangus.
Sekarang Resep Omelet Praktis sudah dapat anda sajikan. Sangat Mudah dan Praktis bukan?. Omelet ini cocok disajikan untuk makanan pembuka untuk berbuka Puasa selain itu ada juga Resep  Pindang Ikan Patin Khas Palembang untuk menu utama berbuka puasa yang Resep Masakan Indonesia anjurkan untuk anda hidangkan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.