RESEP LUMPIA PISANG COKLAT MANIS

Menyajikan pisang bisa bermacam-macam untuk panganan berbuka puasa. Biasanya untuk berbuka puasa Pisang disajikan dengan Resep Kolak Pisang. Bosan dong dengan Kolak Pisang selama puasa, nah sekarang anda bisa menggantinya dengan membuat Resep Lumpia Pisang Coklat Manis yang menggugah selera
RESEP LUMPIA PISANG GORENG COKLAT | Menyajikan pisang bisa bermacam-macam untuk panganan menu berbuka puasa. Biasanya untuk berbuka puasa Pisang disajikan dengan Resep Kolak Pisang. Bosan dong dengan Kolak Pisang selama puasa, nah sekarang anda bisa menggantinya dengan membuat Resep Lumpia Pisang Coklat Manis yang menggugah selera. Pada postingan kali ini Resep Masakan Indonesia berbagi resep pisang untuk anda
RESEP LUMPIA PISANG GORENG COKLAT

Bahan Resep Lumpia Pisang Coklat

  • 10 lembar kulit lumpia
  • 5 buah pisang raja potong dibelah dua
  • 5 sdm meises/cokelat
  • minyak goreng
  • 200 gr gula merah, disisir halus
  • 2 sdm gula pasir
  • 150 ml air
Cara Membuat Lumpia Pisang Coklat
  1. Isi tiap lembar kulit lumpia dengan potongan pisang yang telah dibelah dua kemudian diberi sedikit meises dan digulung.
  2. Pada ujung Lumpia direkatkan larutan terigu sampai rapat.
  3. Siapkan wajan lalu panaskan minyak goreng lalu masukkan Lumpia yang telah diisi pisang coklat meises dan masak sampai kuning kecokelatan. Tiriskan.
  4. Untuk membuat saus Pisang Lumpia Coklat,  Masaklah gula merah, gula pasir dan air hingga mendidih dan kental.
  5. Sirami saus yang telah kita buat di atas Lumpia Pisang Coklat yang telah digoreng.
Nah sudah tahukan cara membuat Lumpia Pisang Coklat, jadi tunggu apalagi langsung coba praktikan untuk keluarga anda. Anda juga dapat melihat referensi Resep Unik Puding Rasa Kopi yang memperkaya pengetahuan Resep Masakan anda. Selamat mencoba.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.