Resep Unik Puding Rasa Kopi

Resep Unik Puding Rasa Kopi dan Cara Membuat Puding Rasa Kopi
Resep Unik Puding Busa Kopi | Berbeda dengan puding lainnya, puding busa kopi mempunyai rasa khas yang terletak pada Kopi Hitam, Sajian ini cocok di sajikan ketika sanatai bersama keluarga atau dapat juga disajikan untuk hidungan buka puasa. Resep Masakan Indonesia  ingin berbagi resep dan inilah resepnya.
Resep Unik Puding Rasa Kopi

 Bahan Puding Busa Rasa Kopi

750 ml susu cair
125 gram gula pasir
5 butir kuning telur
5 butir putih telur
1 bungkus agar agar putih
5 sendok makan larutan kopi instan
1 sendok teh garam

Cara Membuat Puding Busa Rasa Kopi

Rebus susu, agar agar, dan kopi. Aduk samapi mendidih. Angkat dan biarkan sampai uap panasnya hilang. Kocok kuning telur ayam, gula pasir, dan garam sampai berwarna putih, lalu masukkan campuran agar agar sedikit demi sedikit sambil tetap di kocok dengan mixer. Masukkan adonan tersebut ke dalam putih telur yang telah di kocok kaku, lalu aduk rata. Tuang adonan puding ke dalam cetakan yang telah di basahi air. Masukkan puding ke dalam lemari pendingin hingga mengeras.

Demikian Cara Membuat Puding Rasa Kopi. semoga bermanfaat, baca juga artikel kami tentang Cara Membuat Black Forest. Selamat Mencoba

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.