Resep Keripik Pisang | Membuat Keripik Pisang Gurih

Resep Keripik Pisang Enak dan Gurih dan Cara Membuat Keripik Pisang Enak dan Gurih
Resep Masakan Nusantara - Berkreasi di dapur memang menyenangkan. Kali ini Resep Masakan Indonesia ingin menyajikan Resep dan Cara Membuat Keripik Pisang Jadi Gurih. Jajanan Keripik Pisang sangat populer di Indonesia, hampir diseluruh daerah di Indonesia mempunyai Kuliner Keripik Pisang dengan khasnya dan kreatifitasnya sendiri. Ada yang Membuat Keripik Pisang Rasa Coklat, Keripik Pisang Rasa Keju, Keripik Pisang Rasa Melon, Keripik Pisang Manis, Keripik Pisang Asin sampai Keripik Pisang Rasa Kopi. Berikut ini resep dan Cara Membuat Keripik Pisang.
Cara Membuat Keripik Pisang

Bahan Keripik Pisang

  • 1 sisir pisang kepok
  • 1 sdt kapur
  • Garam halus 
  • Penyedap Rasa
  • Minyak goreng secukupnya

Cara Membuat Keripik Pisang

Kupas semua pisang lalu potonglah pisang sesuai dengan selera anda kemudian rendam pisang ke dalam air kapur selama 1 jam. Setelah merendam pisang, angkatlah pisang dan cuci pisang sampai bersih. Taburi pisang dengan garam halus sampai rata tambahkan penyedap sesuai dengan kegurihan yang anda inginkan, lalu diamkan pisang selama 20 menit sampai meresap. Panaskan minyak goreng dengan api sedang, kemudian gorenglah pisang hingga matang dan garing.

Demikian Sajian Resep Hari ini semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Artikel kami Tentang Cara Membuat Nasi UdukResep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.