Wisata Kuliner Kopi Hitam Ulee Kareng

Wisata Kuliner Penggemar Kopi Hitam di Kafe Nikmat Kopi Meureudu
Resep Masakan Nusantara - Sore-sore ingin melepaskan penat setelah seharian bekerja cocoknya ngopi bareng teman atau bercengkrama dengan keluarga. Kalo anda berada di Meureudu dan sekitarnya Nikmat Kopi merupakan tempat yang pas untuk Hangout dengan teman dan Keluarga. Nikmat Kopi beralamat di Jalan Medan - Banda Aceh. KM 155 No 2 Meureudu sebelum Rumah Sakit Meureudu dari arah Sigli. Buat anda yang singgah juga merupakan tempat yang tepat untuk beristirahat sejenak untuk minum kopi hitam kemudian meneruskan perjalanan. Nikmat Kopi Menyediakan Kopi Ulee Kareeng dengan rasa yang sesuai dengan nama tempatnya "Nikmat" dengan fasilitas wifi gratis. Resep Nusantara ingin memberikan Informasi Harga Makanan dan Minuman yang ada di Nikmat Kopi.
tKafe Nikmat Kopi Meureudu
Berikut ini Daftar Menu yang menjadi referensi untuk Anda
  • Kopi Hitam Ulee Kareeng  Rp. 2000 
  • Sanger (Kopi Susu) Rp. 3000
  • Jus  Rp. 7.000 
  • Mie Goreng / Mie Rebus   Rp. 5.000 
  • Mie Indomie  Rp. 5.000 
  • Martabak Telor Rp. 4.000 
  • Roti Cane Rp. 6.000
Roti Cane

Demikian Informasi Tempat Wisata Kuliner terutama buat anda penggemar Kopi Hitam Ulee Kareng. Baca Juga Artikel kami Wisata Kuliner Nasi Goreng. Sekian dari Resep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.