15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Pie Coklat Ganache

hari kita sibuk beraktivitas dalam rutinitas masing Resep Pie Coklat Ganache

Resep Pie Coklat Ganache - Sehari-hari kita sibuk beraktivitas dalam rutinitas masing-masing. Ada yang kerja, pengusaha, kuliah, sekolah dan macam-macam kegiatan lainnya. Lelah juga lama-lama, akhirnya. Perlu refreshing kayaknya. Tapi klo harus keluar dari rumah tampaknya sudah biasa. Baiknya perlu ada variasi juga, nih. Kita menciptakan aja pie coklat ganache. Klo dah jadi enak, lho rasanya. Berikut ini materi dan juga caranya

Resep Pie Coklat Ganache :
Bahan-bahan :

  • 75 gram gula halus
  • 250 gram tepung terigu
  • 125 gram mentega
  • 1 kuning telur

Ganache :

  • 100 ml krim kental
  • 200 gram dark cooking chocolate, potong-potong

Cara Membuat Pie Coklat Ganache :

  1. Pertama, siapkanlah cetakan pie, lantas olesilah menggunakan margarin, sisihkanlah.
  2. Untuk Pie : kocoklah gula halus dan mentega hingga menjadi lembut. Kemudian kuning telur masukkanlah, kocok dengan rata. Masukkan pula materi tepung terigu, aduklah secara rata.
  3. Lantas gilinglah adonannya, letakkanlah di dalam cetakan pie, ratakan serta rapikan.
  4. Selanjutnya, tusuk-tusuklah menggunakan garpu, kemudian pangganglah selama 25 menit di dalam panggangan pada suhu 180 derajat celsius hingga menjadi matang. Angkatlah, terus dikeluarkan dari cetakan.
  5. Untuk Ganache : panasilah krim kental, matikan api, kemudian serpihan coklat dimasukkan, selanjutnya aduklah hingga rata benar. Angkat selanjutnya dinginkanlah.
  6. Terakhir kali, masukkanlah ganache ke dalam plastik segitiga, kemudian semprotkanlah ke dalam pie.
  7. Selesai sudah dan sekarang siap untuk disajikan.

Beginilah perincian ihwal materi yang perlu disediakan dan juga tata cara pembuatannya. Saya yakin Anda semua dengan simpel dapat buat sendiri. Klo dah lengkap semua bahannya eksklusif aja kita praktekkin dech, Resep Pie Coklat Ganache.