15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Kurma Energy Kafe Spesial

 Ini yaitu resep masakan dengan materi dari buah kurma Resep Kurma Energy Bar Spesial

Resep Kurma Energy Bar Spesial - Ini yaitu resep masakan dengan materi dari buah kurma. Rasanya yang cantik merupakan ciri khas yang pas untuk disajikan di rumah. Apalagi klo bertepatan ketika berbuka puasa. Tepat sekali lantaran masakan berbuka itu hendaknya dipilihkan yang rasanya manis-manis. Ini untuk mengembalikan energi badan lantaran lebih dari 12 jam tidak ada asupan minuman maupun masakanan. Dalam pembuatannya sangatlah super gampang sekali. Betapa tidak, bahannya aja cuma sedikit kok. Tapi jangan sangka, rasanya yummy luar biasa, lho. Oke, klo begitu kita simak aja dulu materi dan juga cara bikinnya :

Bahan-bahan yang diharapkan :

  • 15 butir kurma Medjool yang telah diambil bijinya
  • 200 gram kacang tanah ,oven 
  • 200 gram buah kering

Cara Membuat Kurma Energy Bar Enak :

  1. Pertama kali, campurkanlah seluruh materi ke dalam blender dan giling selama 1/2 detik hingga halus. Supaya kepekatannya lebih terbentuk, gilinglah sekali lagi dalam waktu sekitar 1-2 menit.
  2. Kini keluarkanlah adonannya, kemudian letakkan di atas wrapper. Jadikan agak pipih campuran dengan ketebalan yang sesuai selera. Bentuklah menjadi kotak yang berukuran 20x20 cm. 
  3. Lalu potong-potonglah campuran hingga berbentuk kafe atau diadaptasi dengan kreativitas yang dimiliki. 
  4. Simpan di dalam kulkas. 
  5. Siap disajikan, bila akan menikmatinya, tinggal kita ambil dari kulkas aja.


Sip lah klo begitu. Begitu gampang dan simpel membuatnya. Bahan juga tidak banyak, malahan kurang dari 5 item. Tiada yang kesulitan sedikit pun aku rasa untuk membuatnya di rumah. Baik aku ucapkan selamat mencoba Resep Kurma Energy Bar Spesial.