15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Dan Cara Menciptakan Camilan Bagus Kering Pastel Mini Isi Abon

Pastel yaitu masakan ringan cantik yang mana di dalamnya terdapat isi yang sering kita sebut abon. Selain abon sanggup untuk adonan nasi pas kita makan ternyata Pastel kali ini yang di buat ada isi abonnya. Abon bermacam macam tergantung selera dan pembuatannya, ada yang terbuat dari daging dan ada juga yang terbuat dari Ikan (ada ngak ya !!!). Pembuatan pastel sedikit rumit alasannya kita harus menciptakan isi dan membungkusnya memakai kelihaian tersendiri alasannya penutupnya dibuat melintir menyerupai tali tambang. Jika bunda yang terbiasa menciptakan pastel niscaya sangat gampang tentunya.


Resep dan cara menciptakan Kue Kering PASTEL MINI ISI ABON

Bahan Kulit : 
  • 250 gr tepung terigu prot sedang 
  • 2sdm margarin 
  • Garam 
  • 13 sdm air

Cara menciptakan :
  1. Abon ayam/sapi secukupnya utk isian (campur semua materi kulit,uleni sampai kalis,lalu diamkan 15mnt supaya adonan lemas)
  2. ambil sebagian kulit pastel,gilas tipis bentuk lingkaran kecil,beri isi,tutup sambil ditekan pinggirnya,lalu pilin pelan2 ,lakukan sampai adonan habis -goreng dengan api sedang sampai matang,angkat,dinginkan sejenak
  3. Simpan dlm toples kedap udara,agar kekal renyahnya

Cukup singkat bukan cara menciptakan pastelnya. Cara menciptakan abon ayamnya juga sudah dijelaskan, jikalau bunda masih merasa kebinggungan dengan materi atau cara menciptakan Pastel ini silahkan bunda tinggalkan komentarnya, dengan bahagia hati nanti admin racikanbumbu.com membantu. Selamat berjuang dan semoga pastelnya berhasil.