15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Camilan Elok Kering Schuimpjes Mete Coklat Enak

Resep Kue Kering Schuimpjes Mete Coklat Enak Resep Kue Kering Schuimpjes Mete Coklat Enak

Resep Kue Kering Schuimpjes Mete Coklat Enak - Kue kering mempunyai daya tarik tersendiri dari pada yang lainnya. Maka pantaslah banyak yang menyukainya. Mudah dan sederhana dalam penyajian yaitu salah satu alasannya. Sebagaimana makanan ringan manis kering Schuimpjes Mete Coklat yang sekarang sedang naik daun. Apalagi menjelang lebaran, wah pada habis stoknya yang menjual makanan ringan manis tersebut. Penting klo begitu mengetahui cara membuatnya sendiri. Untuk itu, mari kita lihat aja yang berikut ini :

Bahan-bahan :

  • 200 gram mete goreng cincang/ kacang sangrai dibuang kulitnya, cincanglah
  • 125 ml (4) putih telur
  • 250 gram gula kastor
  • 100 gram dark cooking chocolate (DCC) serut, masukkan ke lemari es.


Cara Membuat Schuimpjes Mete Coklat Lezat :

  1. Pertama, kocok putih telur hingga menjadi berbusa menggunakan mixer. Masukkanlah gula sedikit-sedikit hingga larut. Lalu, naikkanlah kecepatan miksernya, dan kocok hingga menjadi kaku.
  2. Lalu masukkanlah mete goreng dan coklat serut dingin, aduk campuran hingga rata menggunakan sendok kayu seperlunya saja.
  3. Kemudian cetaklah sesuai selera, dibantu dengan menggunakan sendok teh.
  4. Panasi oven, masukkan ke dalam panggangan selama 46-50 menit dengan suhu 100 derajat Celcius.
  5. Angkat dan siap untuk disajikan.


Itulah caranya menciptakan makanan ringan manis keringnya. Mudah dan setiap dari kita dapat melakukannya sendiri di rumah. Dalam penyajiannya, simpan di dalam stoples atau wadah yang kedap udara. Hal ini untuk menjaga biar kualitas rasa makanan ringan manis tetap bertahan manis dan lezat walau dalam waktu yang relatif lebih lama. Baik, selamat mencoba Resep Kue Kering Schuimpjes Mete Coklat Enak.