15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Bubur Jagung Cantik Lezat Istimewa

 Paduan dari tepung beras ditambah dengan jagung elok yang dimasak menjadi bubur merupaka Resep Bubur Jagung Manis Enak Istimewa

Resep Bubur Jagung Manis Enak Istimewa - Paduan dari tepung beras ditambah dengan jagung elok yang dimasak menjadi bubur merupakan sebuah makanan yang enak sekali. Apalagi dengan bumbu yang Istimewa lagi. Variasi dari bubur ini akan menjadi sajian yummy di rumah kita masing-masing. Untuk membuatnya tidaklah sulit, yuk kita praktekkan. Tapi baca dahulu materi dan caranya berikut ini :

Bahan-bahan :

  • ½ sendok teh garam  
  • 1 kg jagung manis
  • 4 sendok makan tepung beras  
  • 4 sendok makan gula pasir atau sesuai selera
  • 1 bungkus santan kara
  • 750 ml air bersih

Cara menciptakan bubur jagung elok yang enak :

  1. Awalnya, jagung elok dipipil sebagian dan untuk sebagiannya lagi haluskanlah, sebagai dosis perbandingannya dapat 1/2 : 1/2 atau dapat juga sesuai dengan selera Anda.
  2. Kemudian campur, kemudian aduklah rata seluruh materi di dalam panci, masaklah di atas api kecil sembari diaduk hingga mendidih serta matang benar jagungnya.
  3. Matikanlah apinya, kemudian tuanglah di mangkuk saji.
  4. Nah, kini sudah siap untuk dihidangkan.


Begitulah, cara bikinnya yang mudah. Tunggu apalagi klo dah kelar bacanya. Siapkan materi dan pribadi aja dipraktekkan Resep Bubur Jagung Manis Enak. So, pastinya nanti kita dapat hadirkan bubur ini di keluarga kita. Ya kan? Selamat mencoba : )