15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Bolu Gulung Yang Empuk, Lembut, Gurih Dan Anti Gagal

Bolu Gulung yaitu camilan bagus bolu yang dipanggang memakai loyang dan dibentuk dengan isi selai atau cream mentega yang kemudian digulung gulung. Gue digulung ketika masih hangat atau gres dikeluarkan dari panggangan semoga gampang digulung. Jika sudah dinggin atau usang di diamkan maka tidak sanggup digulung lagi sebab akan menjadi patah. Kertas roti atau daun pisang sanggup dipakai sebagai bantalan ketika akan menggulung. Gulungan sanggup dibuka kembali ketika sudah dinggin dan segera di olesi dengan mentega.


Cream mentega sanggup dibentuk banyak sekali macam menyerupai menambahkan vanila, debu teh hijau atau menambahkan coklat bubuk. Selain itu juga sanggup memakai rasa lain menyerupai Rasa Mocca, rasa Keju, Mocca Ceres, Cokelat Ceres, Strauberi, Bluebery dan Cokelat leleh keju. Untuk mendapat hasil Bolu Gulung yang Enak dan yummy bunda sanggup mencoba cara dibawah ini. Terbukti Bolu Gulung jadi dengan tepat dan tidak gagal.

Resep BOLU GULUNG empuk, lembut, gurih dan anti gagal

Bahan materi :
  • 3 butir telur
  • 35 gram terigu
  • 5 gr maizena
  • 1 sdm susu debu (saya pakai dancow)
  • 1/2 sdm spatula
  • 1/2 sdt vanilli exstract
  • 45 gr gulpas
  • 65 gr butter (lelehkan,dinginkan)

Cara menciptakan :
  1. Ayak terigu, susu debu dan maizena
  2. Mix semua materi kecuali butter dengan kecepatan tinggi hingga putih kental mengembang berjejak
  3. Masukkan butter yang telah di cairkan aduk dengan spatula dengan teknik lipat
  4. Tuang gabungan ke loyang yg sudah di olesi margarin dan dialasi kertas roti (22cm), panggang dengan suhu panggangan 200°C +- 15menit (10 menit api atas bawah,5 menit api atas)
  5. Setelah matang tes dengan tusuk, jika sudah tidak ada yang melekat brarti sudah matang. tunggu cuek olesi dengan butter cream/selai, kemudian gulung.
  6. Bolu Gulung sudah siap di hidangkan.

Bagaimana bunda sudah terang materi dan cara menciptakan Bolu Gulung yang empuk, lembut dan gurihnya. Jika bunda merasa kebinggungan sanggup bertanya di kolom komentar Facebook supaya sanggup saling berdiskusi. Jikapun bunda mempunyai resep Bolu Gulung yang lebih berbeda sanggup bunda menyebarkan dengan admin. Selamat mencoba menciptakan Bolu Gulungnya bunda semoga berhasil dan rasanya disukai suami dan anak anak.