15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Resep Biskuit Susu

 Kita pun dulu juga pernah mengalaminya gotong royong Resep Biskuit Susu

Resep Biskuit Susu - Saat bermain di rumah tetangga belum dewasa sangat antusias sekali. Memang dunianya menyerupai itu, sih. Gembira dan ceria setiap hari. Tak ada resah sedikit pun di hatinya. Kita pun dulu juga pernah mengalaminya sebetulnya. Saat itu belum dewasa bercerita bahwa ia diberi biskuit susu di rumah tetangga. Enak dan gurih rasanya, begitu dongeng dari mereka. Tertarik nih juga ingin untuk menikmati rasanya. Lebih penting lagi sanggup mengetahui cara membuatnya. Baik, kita lihat menyerupai berikut ini :

Bahan-bahan yang diharapkan :

  • 100 gr gula halus
  • 200 gr mentega
  • 200 gr tepung terigu
  • 2 btr telur
  • 100 gr keju parut
  • 50 gr susu debu formula lanjutan
  • 25 gr cokelat bubuk

Cara Membuat Biskuit Susu :

  1. Pertama, campurkan tepung terigu beserta susu bubuk, kemudian ayaklah.
  2. Lalu kocok gula halus dan mentega hingga putih, lantas masukkanlah telur satu demi satu, aduk dengan rata. 
  3. Lantas masukkanlah gabungan tepungnya bertahap sembari diaduk hingga rata benar.
  4. Selanjutnya, bagilah adonan menjadi 2 bagian, tambahkanlah keju parut ke salah satu adonan, kemudian cokelat debu ke adonan yang lainnya, terus aduk dengan rata.
  5. Berikutnya, masukkanlah masing-masing adonan ke dalam plastik segitiga, pada bab ujung plastiknya guntinglah. Lalu spuitkanlah adonan ke dalam cetakan yang sudah diolesi dengan mentega putih.
  6. Terakhir, panggang selama 25 menit di dalam panggangan dengan suhu 170 derajat Celcius hingga benar-benar menjadi matang, terus angkatlah.
  7. Kini siap untuk disajikan.



Dari materi di atas akan dihasilkan sepuluh buah camilan anggun yang sungguh yummy dan gurih. Begitu mudah serta gampang dalam memprosesnya. Rasanya tiap orang niscaya sanggup kok buat sendiri di rumah. Oke, mari kita coba aja Resep Biskuit Susu.