15fUkKsZVT9yDgBv50vtln5Ad8Y63wPOAJoCaduz
Bookmark

Cara Menciptakan Sesame Cheese Cookies Renyah Dan Gurih

Menu Internasional - Tidak terasa lebaran tinggal beberapa hari lagi, sudahkah anda menyiapkan camilan anggun kering untuk disuguhkan kepada para tamu. Untuk resep yang akan kami bagikan kali ini yaitu cara menciptakan camilan anggun kering sesame cheese. Seperti namanya camilan anggun ini memakai materi keju dan dipilih keju cheddar untuk adonan materi pembuatan kue. Kue yang satu ini sangat cocok untuk disajikan untuk para tamu ketika hari raya, apalagi ketika hari raya lebaran menemani camilan anggun nastar atau camilan anggun putri salju yang tidak pernah bolos setiap hari raya lebaran yang sebentar lagi.

Membuat camilan anggun sesame cheese sangat gampang bukan hanya proses membuatnya maupun bahan-bahan yang dipakai untuk menciptakan kue kering ini juga sangat gampang dan tersedia di toko masakan atau warung-warung langganan anda. Dengan semakin dekatnya hari raya yang hanya tinggal beberapa hari lagi mudah-mudahan masih cukup untuk berguru dan menciptakan camilan anggun enak untuk suguhan tamu dengan citarasa nikmat dan gurih. Kue ini tidak hanya nikmat alasannya yaitu gurih namun rasa keju yang menciptakan penikmatnya akan semakin ketagihan camilan anggun buatan anda.

Dengan menciptakan kue lebaran sendiri anda tidak hanya puas alasannya yaitu sanggup menciptakan sendiri camilan anggun nikmat anda, namun sekaligus sanggup menciptakan anda mendapat rejeki. Jika anda sanggup menciptakan camilan anggun dengan citarasa yang mantap bukan saja anda mendapat kebanggaan  namun sanggup juga anda mendapat pesanan untuk menciptakan camilan anggun kalau tetangga atau saudara anda sedang ada acara. Nah untuk mempersingkat waktu berikut ini akan kami berikan resep camilan anggun sesame cheese.

 Tidak terasa lebaran tinggal beberapa hari lagi Cara Membuat Sesame Cheese Cookies Renyah dan Gurih

Bahan-bahan :
  • 100 gram margarin
  • 2 kuning telur
  • 100 gram keju cheddar (diparut)
  • 150 gram tepung terigu
  • 50 gram wijen
  • 1 kuning telur (untuk materi olesan)

Cara membuatnya :
  1. Kocok margarin bersama telur sampai lembut, kemudian masukkan keju cheddar parut dan tepung terigu sambil di aduk perlahan-lahan sampai adonan sanggup dibentuk. Buatlah bentuk pipih atau sesuai dengan selera anda dari adonan yang sudah jadi, kemudian taruh adonan yang sudah dibuat diatas sebuah loyang yang sudah diolesi dengan margarin.
  2. Olesi permukaan adonan memakai kuning telur, kemudian taburi bab atas adonan dengan memakai wijen. Panggang dalam panggangan memakai suhu 160 derajad celcius selama waktu kurang lebih 25 menit. Jika dirasa sudah matang segera keluarkan dan dinginkan beberapa saat. Kemudian simpan camilan anggun yang sudah didinginkan dalam toples yang tertutup rapat.
Resep sesame cheese sudah final kami buat dan sanggup segera anda coba di rumah. Bahan yang tersedia pada resep di atas sanggup menghasilkan sebanyak 325gram kue. Selamat mencoba dan tetap berkreasi.