RESEP MASAKAN NASI AGAR-AGAR SEHAT SEDERHANA

Cara mudah dan sederhana memasak Nasi agar-agar yang sehat bergizi untuk bekal dan makan buah hati anda
RESEP MASAKAN NASI AGAR-AGAR SEHAT SEDERHANA | Membuat masakan seperti nasi yang disuka anak merupakan hal yang susah apabila anak anda susah makan. Sedangkan resep masakan sehat harus selalu disajikan untuk anak anda dalam memenuhi gizi mereka. Menyajikan masakan sehat perlu kreatifitas anda dalam memasak dan memadukan bumbu, tidak hanya enak tapi sarat dengan gizi seperti Resep Bekal Sekolah. Untuk menambah perbendaharaan resep masakan khususnya resep masakan sehat, kami akan membahas cara membuat nasi agar-agar yang sehat, bergizi dan enak untuk disajikan untuk buah hati anda.
RESEP MASAKAN NASI AGAR-AGAR SEHAT SEDERHANA

Bahan resep masakan nasi agar-agar sehat :

  • Beras ½ liter 
  • Agar-agar putih ½ bungkus
  • Air secukupnya (seperti biasa anda memasak nasi)

Cara membuat resep masakan nasi agar-agar sehat :

  1. Cuci bersih beras, sisihkan 
  2. Didihkan air, masukkan beras dan agar-agar, masak dengan api sedang hingga air habis dan beras menjadi setengah matang, dinginkan.
  3. Siapkan dandang, masukkan beras yang sudah diaron, kukus hingga matang. 
Ada baiknya jika anda memasak nasi agar-agar sehat gunakanlah dandang, bukan dengan rice cooker seperti memasak Nasi Uduk dengan Rice Cooker. Penggunaan dandang biasanya lebih menjamin rasa dan kandungan vitamin dari beras dan serat agar-agar lebih terjaga. Ikuti terus kumpulan resep sehat dari Resep Masakan Indonesia.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.