RESEP MASAKAN DIET SEHAT OMELET BROKOLI

Cara membuat dan resep sarapan pagi masakan diet sehat yang mudah dan praktis berbahan dasar brokoli yang mengandung zat beta karotin untuk meningkatkan kerja sistem kekebalan tubuh.
RESEP MASAKAN DIET SEHAT OMELET BROKOLI | Resep Masakan untuk diet sehat anda banyak sekali pilihan yang dapat anda buat seperti Resep Jus Apel Sehat atau juga anda dapat melihat referensi kami tentang 5 Resep Masakan Sehat Khas Indonesia yang telah kami sajikan sebelumnya. Pada kesempatan kali ini kami mencoba membuat resep masakan sarapan sehat untuk diet anda dengan bahan utama telur dan brokoli. Brokoli merupakan jenis sayuran mengandung provitamin A dan asam folat. Khasiat dari mengkonsumsi brokoli adalah dapat mencegah kanker karena dalam brokoli mengandung glucoraphanin yang akan diproses oleh tubuh kita menjadi anti kanker. Selain itu brokoli juga sama dengan sayuran lainnya seperti Resep Tumis Pepaya Muda yang mengandung beta karotin untuk menjaga dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita. Dalam mengolah resep masakan sehat dari bahan baku brokoli sebagai sarapan diet untuk anda sangat mudah dan praktis. Berikut ini cara membuat masakan sarapan diet sehat yang berbahan dasar brokoli untuk anda.
RESEP MASAKAN DIET SEHAT OMELET BROKOLI


Bahan  yang diperlukan untuk membuat sarapan diet sehat :

  • 100 Gr Brokoli, potong-potong dan direndam dengan air panas selama 3 menit.
  • 2 telur ayam.
  • 3 siung bawang merah diiris
  • 2 siung bawang putih iris halus
  • garam secukupnya
  • Merica secukupnya
  • Keju parut sesuai dengan selera

Cara Membuat Masakan Diet Sehat Omelet Brokoli :

  1. Siapkan wadah kemudian kocok telur beserta garam dan merica kemudian masukkan brokoli, bawang merah dan bawang putih aduk sampai rata.
  2. Siapkan wajan anti lengket (teflon) dan panaskan sedikit mentega atau minyak goreng.
  3. Tuang adonan telur dan brokoli tadi (no.1) lalu masak kedua sisi sampai matang.
  4. Angkat dan sajikan dengan ditaburi parutan keju di atas Resep Masakan Omelet Brokoli Sehat.
Selain resep diet sehat omelet brokoli, anda juga dapat mengkonsumsi resep masakan sehat lainnya seperti resep bubur ayam khas Bandung yang enak dan gurih. Untuk membuat Resep Masakan Sehat, sangat diperlukan kreatifitas anda dan pengetahuan anda tentang bahan-bahan baku resep masakan sehat serta komposisi bahan yang tepat. Dalam hal ini Resep Masakan Indonesia akan selalu berusaha menghadirkan kumpulan resep-resep masakan sehat khas Indonesia yang enak dan praktis untuk anda dan keluarga yang telah diuji coba di dapur kami.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.