Resep Ikan Teri Balado

Ikan teri pasti semua orang mengenalnya. Ikan kecil yang diawetkan ini mudah kita dapat di pasar-pasar tradisional. Harga Ikan teri yang terjangkau membuat Ikan Teri identik dengan makanan orang menengah ke bawah. Tapi siapa yang menyangka Kalo ikan teri juga sebenarnya enak jika dimasak dengan benar contohnya dengan Resep Ikan Teri Balado.
Resep Ikan Teri Balado | Resep Masakan Indonesia. Ikan teri pasti semua orang mengenalnya. Ikan kecil yang diawetkan ini mudah kita dapat di pasar-pasar tradisional. Harga Ikan teri yang terjangkau membuat Ikan Teri identik dengan makanan orang menengah ke bawah. Tapi siapa yang menyangka Kalo ikan teri juga sebenarnya enak jika dimasak dengan benar contohnya dengan Resep Ikan Teri Balado. Sama seperti Resep Ikan yang lainnya Seperti Resep Ikan Bakar Kecap, Ikan Teri Balado juga sangat mudah dibuat dengan bahan yang murah.  Berikut ini Resep Masakan Indonesia menyajikannya untuk anda
Resep Ikan Teri Balado

Bahan Resep Ikan Teri Balado

  • Teri sesuaikan dengan selera dan kebutuhan anda
  • cabe rawit
  • cabe merah
  • tomat
  • terasi secukupnya
  • garam secukupnya
  • gula merah secukupnya

Cara membuat Ikan Teri Balado

  1. Bersihkan Ikan Teri Kemudian goreng hingga matang dan renyah
  2. Bumbu dihaluskan kemudian ditumis hingga matang
  3. Kecilkan api kompor kemudian masukkan ikan teri sambil mengaduk-aduk hingga rata
Sangat mudah, murah dan cepat dalam memasak Resep Ikan Teri Balado. Masakan Indonesia yang satu ini cocok sekali untuk menemani piknik  anda bersama keluarga karena tahan dan awet. Resep Masakan Indonesia juga menyarankan anda untuk membaca artikel tentang Resep Ikan Kuah Kuning. Terima Kasih atas kunjungan anda

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.