Resep Cara Menggoreng Tahu Agar Renyah

Cara Membuat Tahu Goreng
Resep Masakan Nusantara - Berkreasi di dapur memang menyenangkan. Kali ini Resep Nusantara ingin menyajikan Resep Cara Menggoreng Tahu Agar Renyah.
Tahu Goreng Renyah

Menggoreng Tahu dengan Renyah merupakan cara pengolahan tahu yang praktis dan  menggunakan bahan-bahan sederhana. Menyaajikan tahu goreng tepung Renyah sebagai alternatif menu enak yang dapat juga di jadikan camilan santai atau melengkapi hidangan lauk pauk.

Bahan dan bumbu :

    5 buah tahu kuning, Potong sesuai dengan selera
    2 buah telur ayam, kocok dengan garam secukupnya
    7 sdm tepung terigu
    5 sdm tepung roti
    2 siung bawang putih
    120 ml air untuk merendam tahu tambahkan garam secukupnya , merica dan penyedap rasa
    minyak goreng secukupnya

CARA MEMBUAT TAHU CRISPY GORENG TEPUNG ENAK :
  1. Haluskan bawang putih lalu masukkan ke dalam wadah berisi air untuk merendam tahu, beri garam, merica dan penyedap lalu aduk. Rendam tahu selama 30 menit agar bumbu menyerap, tiriskan.
  2. Celupkan tahu beberapa saat ke dalam kocokan telur dengan bolak balik. Balurkan ke dalam terigu lalu ke telur lagi kemudian ke tepung roti. Lakukan terhadap semua potongan tahu
  3. Goreng tahu ke dalam minyak panas dengan api sedang hingga kuning kecoklatan, angkat dan tiriskan lalu sajikan dengan saus sambal atau cabai rawit.
Demikian Sajian Resep Hari ini semoga bermanfaat untuk anda. Baca juga Artikel kami Resep Cara Membuat Bubur Kanji Rumbi Khas Aceh. sekian dari Resep Masakan Nusantara

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.