RESEP KUE PUDING ROTI PISANG PRAKTIS SEDERHANA MUDAH

Membuat Resep Masakan Indonesia Kue Puding Roti Pisang Praktis Mudah Sederhana
RESEP KUE PUDING ROTI PISANG PRAKTIS SEDERHANA MUDAH | Membuat kue yang mudah dan sederhana banyak sekali pilihan yang dapat anda buat. Salah satunya yaitu Resep Kue Puding Roti Sederhana dan mudah. Mudah karena bahan yang digunakan mudah didapat dan cara membuat kue sangat sederhana. Resep Masakan seperti ini sangat tepat jika anda sajikan bersama keluarga saat bersantai atau juga sebagai resep bekal sekolah anak anda, karena praktis tidak membutuhkan waktu yang banyak dan lama.

Resep Kue Puding Sederhana dan Praktis layak untuk anda praktikkan sebagai koleksi resep-resep masakan praktis dan mudah. Menyajikan resep masakan enak tidak harus dengan resep yang ribet dan jilemet, dengan kreasi yang sederhana dan mudah anda juga dapat menghasilkan resep masakan yang enak untuk anda sajikan. Terutama bagi anda yang sibuk dengan kegiatan diluar sehingga agak berkurang waktu untuk mempelajari dan mempraktikkan makanan yang memerlukan bahan yang susah didapat juga langkah-langkah memasak yang panjang, tentunya resep masakan praktis dan sederhana bisa menjadi pilihan. 

Walaupun resep masakan sederhana dan praktis, resep masakan juga seharusnya resep masakan sehat dengan kandungan gizi dan bahan-bahan yang anda gunakan terjamin mutu dan gizinya. Jadi tidak sembarang resep praktis sederhana saja tapi juga harus sehat dengan gizi yang seimbang. Nah Resep Masakan Kue Puding Roti Pisang ini bisa menjadi pilihan anda. Seperti yang kita ketahui kandungan Roti yang baik adalah memiliki karbohidrat yang tinggi dan pisang juga memiliki serat dan karbohidrat. Berikut ini bahan dan cara membuat Resep Kue Puding Praktis Sederhana.
RESEP KUE PUDING ROTI PISANG PRAKTIS SEDERHANA MUDAH

Bahan Puding Roti Pisang Praktis.

  • #5 lembar roti tawar
  • #1/2 cup gula
  • #350 ml susu cair
  • #1 sdm mentega 
  • #2 pisang
  • #2 telur kocok lepas
  • #1 sdm unsalted butter, dicairkan.
  • #Kismis
  • #1 sdt Bubuk kayu manis

Cara Membuat Puding Roti Pisang

  1. Roti tawar disobek-sobek kecil-kecil dan campurkan dengan susu cair dalam satu wadah,aduk sampai roti hancur merata dengan susu. lalu tambahkan telur yang sudah dikocok lepas aduk kembali hingga merata.
  2. Tambahkan kismis dan pisang kedalam adonan hancurkan pisangnya agar merata dengan adonan lalu masukkan juga gula, butter dan margarin aduk rata kembali.
  3. Siapkan loyang yang telah dioles mentega sebelumnya, lalu masukkan adonan ke dalam loyang tersebut. Taburilah bubuk kayu manis di atas adonan untuk menguatkan rasa puding.
  4. Siapkan panci kukusan lalu kukus loyang selama kurang lebih 25 menit atau sampai matang.
  5. Sajikan Resep Kue Puding Roti Pisang Praktis Sederhana Mudah.
Sangat mudah bukan, tidak banyak bahan yang anda gunakan juga dengan langkah dan cara membuat kue yang praktis tidak membutuhkan waktu yang lama dalam membuat Resep Masakan ini. Selamat mencoba yah, Anda juga dapat mempraktikkan Resep Kue Lapis Legit Praktis.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.