Cara Membuat s Krim Sederhana dan Mudah

Membuat Resep Masakan Indonesia yang praktis dan sehat dengan Es Krim Sederhana dan Mudah
Resep Masakan Indonesia  | Es krim merupakan makanan yang disukai oleh banyak kalangan, terutama anak anda di rumah. Mengingat banyak es krim buatan rumahan yang dijajakan  di sekolah, yang tidak jelas bahan dan kandungannya dan resep pembuatannya, sudah barang tentu  membuat anda kuatir. Harga Es krim bermerek semisal Wals, Campina dan lainnya yang mahal membuat kita tidak bisa menyediakannya setiap hari untuk anak-anak. Di sisi lain Es krim rumahan yang murah belum tentu aman untuk dikonsumsi buah hati kita.

Nah mengapa tidak membuat es krim sendiri, dengan bahan-bahan es krim yang mudah didapat serta cara yang mudah Es krim tetap enak seenak Es Krim bermerek lainnya. Jika anda kreatif dan inovatif, anda dapat membuat Es Krim dengan berbagai rasa dengan memanfaatkan buah-buahan sebagai penambah rasa yang sehat dan bergizi. 

Beberapa percobaan telah saya lakukan dalam membuat es krim dengan sumber berbagai cara dari internet. Percobaan yang juga saya alami seperti Adonan es terlalu encer sampai dengan adonan tidak membeku lalyaknya es krim. Setelah beberapa kali gagal sehingga saya mendapatkan resep dan komposisi bahan yang tepat untuk Resep Membuat Es Krim Sederhana dan Mudah.
Cara Membuat s Krim Sederhana dan Mudah

Bahan Es Krim Sederhana dan Mudah

  • 200 gr  whipped cream bubuk
  • 500 ml  susu cair yang hampir beku dinginkan di frezzer
  • 1/2 kaleng susu kental manis cokelat

 Cara dan Langkah Membuat Es Krim Sederhana Yang Mudah

  1. Semua bahan yang telah disiapkan dicampurkan lalu mixer dengan kecepatan sedang selama 30 s/d 40 menit.
  2. Siapkan sebuah wadah, lalu tuang bahan yang telah dimixer tadi, Anda dapat memberikan topping yang sesuai selera anda seperti memberikan choco chips. Setelah itu bekukan  lalu bekukan. Anda dapat memakai choco chips atau yang lainnya.
  3. Sajikan Resep Es Krim Sederhana dan Mudah untuk keluarga anda.
Nah mudah sekali bukan, Bahan jyang digunakan untuk membuat es krim sederhana juga mudah didapat di warung dekat rumah. Untuk anda yang suka dengan cara membuat kue yang mudah praktis juga simpel, Es krim ini sangat cocok anda praktikkan. Anda juga dapat mempraktikkan Resep Masakan Kue Lupis Ketan Sederhana
 

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.