RESEP MENU SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN

Resep menu masakan untuk sarapan pagi yang sangat dianjurkan oleh ahli gizi
RESEP MASAKAN SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN | Memulai aktifitas sehari-hari kita memerlukan energi dan stamina yang cukup agar aktifitas yang kita jalankan berjalan lancar. Sarapan pagi merupakan salah satu cara untuk memenuhi sumber energi dan stamina. Sangat penting untuk anda dalam menentukan sarapan yang sehat dan mengandung karbohidrat sebagai sumber energi dan protein. Sarapan pagi juga penting sebagai bekal sekolah sehat buah hati anda. 

Sebuah riset yang dilakukan oleh University of Tasmania mengatakan bahwa orang yang terbiasa tidak sarapan pagi berpotensi mengembangkan penyakit jantung, jadi jangan menyepelekan sarapan pagi.

Beberapa menu resep masakan sehat untuk sarapan pagi dapat anda sajikan untuk keluarga anda. Berikut ini beberapa kumpulan menu masakan sarapan pagi sehat untuk anda. 

1. ROTI BAKAR KEJU

RESEP MENU SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN

Roti gandum sangat disarankan untuk sarapan pagi karena mengandung glukosa karbohidrat yang tinggi dan juga menyehatkan. Setelah mengkonsumsi Roti bakar keju dianjurkan untuk meminum segelas susu untuk memenuhi kebutuhan protein anda. 

2. RESEP BUBUR AYAM

RESEP MENU SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN

Beberapa dari kita mengkonsumsi nasi di pagi hari jarang dilakukan, padahal nasi juga sumber karbohidrat untuk tubuh. Sebagai gantinya anda dapat mengkonsumsi Bubur Ayam Praktis yang memiliki kandungan sama dengan nasi. 

3. RESEP TELUR DADAR SUSU 

RESEP MENU SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN

Untuk anda yang sedang diet tidak usah kuatir dengan sarapan pagi. Sarapan pagi sehat sangat baik untuk program diet anda. Jika anda tidak sarapan pagi ada kecenderungan mengkonsumsi makanan berlemak ketika siang hari karena lapar. Sarapan pagi dengan resep diet telur dadar susu sangat dianjurkan agar anda dapat mengkontrol makanan siang karena susu dan telur membuat kita kenyang tanpa harus kuatir dengan berat badan.

4. RESEP OMELET BROKOLI 

RESEP MENU SARAPAN PAGI SEHAT YANG DIANJURKAN

Sama halnya dengan dengan resep telur dadar susu, resep omelet juga berbahan utama telur di tambah brokoli yang kaya dengan protein. Banyak Resep Masakan Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai menu sarapan pagi sehat dengan mempertimbangkan bahan utama yang digunakan.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.