RESAP MASAKAN INDONESIA AYAM SAYUR SAUS YOGURT

resep masakan Indonesia sehat sederhana ayam sayur saus yogurt
RESAP MASAKAN INDONESIA AYAM SAYUR SAUS YOGURT | Ayam, Yogurt juga sayuran merupakan Resep Masakan Indonesia  yang sangat baik untuk anak-anak. Untuk menyajikan itu semua sebenarnya mudah dan gampang, tapi membuat anak-anak mengkonsumsinya yang agak sulit.Nah berikut ini merupakan resep masakan indonesia sehat yaitu ayam sayur saus yogurt yang merupakan penggabungan dari resep masakan Indonesia sehat.
RESAP MASAKAN INDONESIA AYAM SAYUR SAUS YOGURT

Bahan Resep Masakan Indonesia Ayam Sayur Saus Yogurt

  • 1/4 cangkir rendah lemak yogurt
  • 2 sdt  Bumbu campuran yang terdiri dari (bubuk peterseli, kucai, bawang putih, mustard, biji seledri)
  • 12 ons Ayam tanpa tulang dan ayam tanpa kulit
  • 1 sdt minyak canola
  • 2 paprika merah atau oranye, atas dan bawah dikupas dan buang bijinya
  • 4 tortilla gandum
  • 2 tomat, potong dadu
  • 1/2 cangkit parutan Monterey Jack Cheese (Keju lada hitam)

Cara Membuat Ayam Sayur Saus Yogurt

  1. Dalam mangkuk kecil, membuat saus dengan menggabungkan yogurt dan 1/2 sendok teh campuran bumbu. Tutup dan dinginkan dalam lemari es.
  2. Tempatkan ayam ke dalam kantong plastik. Gilinglah daging Menggunakan palu daging atau rolling pin hingga ketebalan 1/4 inci. Tambahkan minyak dan bumbu campuran yang tersisa sampai dengan tas. Lumuri daging selama 10 menit.
  3. Tempatkan wajan besi atau wajan antilengket di atas api sedang. Setelah hangat, tambahkan paprika. Bakar paprika dengan menekan ke bawah pada mereka, 2 sampai 3 menit. Angkat dari api, biarkan agak dingin.
  4. Tempatkan ayam dalam wajan (membuang bumbu), dan masak di atas api sedang-tinggi selama 4 sampai 5 menit. Hidupkan, dan terus masak sampai suhu internal mencapai 165 ° F, sekitar 5 menit lagi. Pindahkan daging dari wajan, biarkan agak dingin. Lap bersih wajan dengan tisu.
  5. Panaskan wajan kembali sampai panas sedang. Bungkus daging ayam menjadi quesadilla dengan toritila (seperti kulit martabak) satu per satu, kemudian sisipkan ke dalam dagingg ayam dengan paprika, tomat, dan keju. Atas dengan tortilla kedua dan masak selama 2 menit di setiap sisi sampai keju meleleh. Lepaskan quesadilla dimasak dengan talenan. Untuk melayani, potong masing-masing quesadilla dua, dengan roda pizza jika Anda memiliki satu. Sajikan dengan saus yogurt (no.1).
Nah resep masakan Indonesia Ayam Sayur Saus Yogurt telah selesai anda buat dan dapat anda sajikan untuk keluarga. Untuk membuat resep masakan Indonesia sehat lainnya sebagai bekal sekolah anak anda dapat membaca artikel kami tentang Resep Masakan Sehat Untuk Bekal Sekolah.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.