RESEP MASAKAN SEHAT POPCORN UNTUK ANAK

resep dan cara membuat resep masakan sehat popcorn atau berondong jagung untuk makanan atau cemilan yang bergizi untuk anak anda.
RESEP MASAKAN SEHAT POPCORN UNTUK ANAK | Selain pola pendidikan dan lingkungan yang baik, anak cerdas berawal dari nutrisi yang baik sebagai pendukung kecerdasannya. Membuat resep masakan sehat untuk anak tidak mesti yang berharga mahal dan rumit. Banyak bahan baku utama untuk membuat resep masakan sehat untuk anak yang mudah didapat dan dengan harga yang terjangkau seperti Resep Masakan Sehat Bubur Kacang Hijau yang murah meriah dan enak. Jika anak anda susah makan perlu kreatifitas anda dalam menyajikan resep masakan terlihat menarik dan menggugah selera makan anak anda dengan menyajikan cemilan-cemilan sehat buatan sendiri yang sama dengan jajanan kesukaan anak anda seperti Resep Masakan Cilok Cemilan Sehat dan lain-lainya. Untuk menambah ide kreatif anda dalam menyajikan resep masakan Indonesia yang sehat kami akan memberikan resep popcorn sebagai resep masakan sehat untuk anak anda. Popcorn merupakan makanan sehat yang terbuat dari jagung yang dipanaskan atau diletupkan. Popcorn juga dikenal dengan berondong jagung dalam bahasa sunda. Jagung mengandung Thiamine dan vitamin B1 untuk meningkatkan daya ingat dan belajar anak anda. Berikut ini cara membuat masakan popcorn sehat untuk anak : 
RESEP MASAKAN SEHAT POPCORN UNTUK ANAK

Bahan untuk membuat masakan sehat untuk anak popcorn

  • #60 Gram Jagung popcorn
  • 2 Sdt Mentega/Butter Asin

Cara membuat masakan sehat popcorn untuk anak :

  1. Siapkan panci kemudian olesi dengan mentega dan panaskan dengan api sedang. Masukkan jagung popcorn lalu tutup panci dan biarkan sampai meletup atau berbunyi. Kecilkan api kompor dengan sekali-kali panci dikocok-kocok.
  2. Buka tutup panci jika jagung sudah meletup semua kemudian angkat.
  3. Sajikan dengan taburan keju parut agar menambah rasa enak dan gurih pada popcorn.
  4. Simpan popcorn dalam wadah tertutup
Hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit anda sudah dapat menyajikan masakan sehat popcorn untuk anak anda. Anda juga dapat melihat dan mempraktikkan sebagai Resep masakan sehat untuk bekal sekolah praktis buah hati anda. Pada kesempatan yang lalu juga Resep Masakan Indonesia telah memposting resep masakan sehat Indonesia yang dapat anda jadikan sebagai resep masakan sehat untuk anak anda.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.