RESEP MASAKAN SEHAT JUS NANAS DAN KHASIATNYA

Cara membuat resep masakan sehat jus nanas yang berkhasiat untuk melancarkan haid, mengurangi rasa sakit pada waktu menstruasi dan memperlambat pertumbuhan sel kanker
RESEP MASAKAN SEHAT JUS NANAS ENAK | Pada dasarnya cara membuat jus sehat hampir sama, hanya saja setiap jus khasiat dan kandungan gizi akan berbeda tergantung dari jus yang digunakan, seperti Resep Jus Strawberry yang bermanfaat untuk ibu hamil karena kandungan asam folatnya atau Resep Jus Apel yang berfungsi untuk memuluskan kulit anda. Tidak jauh berbeda dengan Resep Sehat Jus Nanas yang sangat baik dikonsumsi dan banyak manfaatnya. Kandungan Bromelain berkhasiat untuk mencegah pertumbuhan sel kanker, membantu pencernaan. Untuk kesehatan kecantikan anda resep jus nanas berkhasiat untuk membersihkan jaringan kulit mati. Pada  Nanas juga mengandungan zat yang dapat melancarkan haid dan mengurangi rasa sakit ketika menstruasi. Karena nanas mempunyai potensi abortivum, maka bagi ibu hamil diharapkan untuk tidak mengkonsumsi buah nanas. Nanas juga banyak mengandung kadar gula yang tinggi, jadi bagi anda yang mempunyai masalah dengan diabetes ada baiknya menghindari buah yang satu ini. Pada kesempatan kali ini resep masakan Indonesia akan memberikan anda cara membuat jus nanas yang berkhasiat dan enak, berikut langkah-langkahnya :
RESEP MASAKAN SEHAT JUS NANAS DAN KHASIATNYA

Bahan yang diperlukan : 
  • 1 Buah Nanas yang matang dikupas
  • 400 ml air untuk rendaman.
  • 2 sdt garam
Cara Membuat Resep Jus Nanas yang sehat :
  1. Buah Nanas yang telah dikupas kemudian direndam dengan air yang telah diberi garam selama 15 menit untuk menghilangkan rasa gatal dari buah nanas.
  2. Nanas yang telah direndam kemudian dipotong kecil dan dimasukkan ke dalam blender yang telah disiapkan.
  3. Blenderlah nanas sampai halus (tidak menggunakan air)
  4. Sajikan Resep Sehat Jus Nanas.
Mudah sekali bukan?, hanya dengan waktu 20 menit anda sudah dapat menyiapkan resep jus nanas enak dan sehat. Dalam memilih nanas yang akan dijadikan sebagai jus sebaiknya nanas yang sudah matang karena kandungan airnya lebih banyak sehingga dalam membuat jus anda tidak memerlukan air dan gula. Berbeda dengan membuat resep jus wortel yang menggunakan air dan gula karena kandungan air pada wortel sangat sedikit. Resep Indonesia juga menyediakan banyak resep masakan sehat yang dapat anda praktikkan untuk keluarga anda. 

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.