RESEP PUDING COKLAT ENAK NATAL 2014

Resep Natal 2014, Resep Puding Coklat, Resep Masakan Indonesia
RESEP PUDING COKLAT ENAK NATAL 2014 | Membuat puding sebagai Kue Natal dan perayaan hari besar lainnya memang enak dan mudah. Seperti halnya Kue Nastar yang telah Resep Masakan bagikan untuk anda. Puding Coklat Natal sangat enak disantap bersama keluarga pada perayaan Natal dan Tahun Baru. Berikut ini adalah langkah dan Cara Membuat Puding Coklat Natal 2014.
RESEP PUDING COKLAT ENAK NATAL 2014

Bahan Resep Membuat Puding Coklat Natal :

  • 1 bks agar - agar coklat
  • 1 bks nutrijell coklat
  • Gula sesuai selera
  • 1 bungkus biskuit keju (nissin)
  • 5 sdm susu bubuk coklat
  • 7 gelas belimbing air
Cara Membuat Puding Coklat Natal Enak :

  1. Nutrijell dan agar-agar coklat beserta gula pasir dan susu bubuk dicampur, aduk rata kemudian masukkan belimbing air, panaskan sampai mendidih sambil mengaduk-aduk.
  2. Siapkan loyang lalu tuang adonan (no.1) dengan ketebalan sekitar 2mm dan susun biskuit keju hingga menutupi permukaan.
  3. Tuang kembali adonan puding (no.1) sampai menutupi lapisan biskuit keju. lalu ulangi langkah ke 2 dan ke 3 sampai adonan dan keju habis. 
  4. Dinginkan di kulkas kemudian sajikan.
Selain Resep Puding Coklat untuk Kue Natal dan Tahun Baru, Resep Indonesia juga menghadirkan beberapa Resep Natal seperti Resep Steak Sapi Khas Natal dan Resep Kue Putri Salju Spesial Natal untuk anda sajikan di hari Natal anda bersama keluarga.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.