RESEP TUMIS TAHU SAUS IKAN SARDEN

Bagi anak kost, Ikan Sarden merupakan makanan paling mudah dan praktis dimasak selain mie instan. Resep Masakan Indonesia juga telah memposting beberapa Resep Masakan Praktis dan Sederhana seperti Resep Kue Gulung Dadar Praktis dan Resep Cumi Saus Tiram Praktis dan Sederhana yang mungkin telah anda praktikan. Menyambut bulan Puasa Ramadhan biasanya kita tak mau repot dan suka dengan yang praktis dan sederhana tanpa mengambaikan rasa dan kandungan gizi di dalamnya.
RESEP TUMIS TAHU SAUS IKAN SARDEN
  TUMIS TAHU SAUS IKAN SARDEN

Bagi anak kost, Ikan Sarden merupakan makanan paling mudah dan praktis dimasak selain mie instan. Resep Masakan Indonesia juga telah memposting beberapa Resep Masakan Praktis dan Sederhana seperti Resep Kue Gulung Dadar Praktis dan Resep Cumi Saus Tiram Praktis dan Sederhana yang mungkin telah anda praktikan. Menyambut bulan Puasa Ramadhan biasanya kita tak mau repot dan suka dengan yang praktis dan sederhana tanpa mengambaikan rasa dan kandungan gizi di dalamnya. Nah Resep Tumis Tahu Saus Ikan Sarden dapat anda coba. Berikut ini langkah-langkah dan Cara Membuat Tumis Tahu Saus Ikan Sargen.

Bahan dan bumbu Tumis Tahu Ikan Sarden :
  • 5 buah tahu dipotong kecil
  • 1 kaleng ikan sarden yang kecil
  •  ½ sdm kecap asin
  • garam secukupnya
  • 1 buah tomat merah 
  • 100 ml air
  • minyak untuk menumis
Bumbu diiris :
  • 5 butir bawang merah
  • 3 siung bawang putih
  • 3 cm jahe
CARA MEMASAK OSENG TAHU SAUS SARDEN :
  1. Gorenglah Tahu yang telah dipotong-potong kecil setengah matang kemudian sisihkan.
  2. Siapkan wajan kemudian tumislah bumbu yang telah diiris sampai harum,
  3. Tuanglah ikan sarden beserta sausnya, tomat juga masukkan garam dan kecap asin lalu tuanglah air sesuai selera dan kekentalan kemudian aduk rata.
  4. Setelah mendidih, masukkan tahu yang sudah digoreng tadi. Aduk rata sampai bumbu meresap ke dalama tahu. 
Sangat Sederhana dan mudah serta tidak memerlukan waktu yang banyak. Masakan Resep Tumis Tahu Ikan Sarden ini sangat cocok dimasak untuk santap sahur anda. Jika anda anak kost-kostan nikmati Sahur bersama teman-teman kost anda. Resep Masakan Indonesia juga menyarankan agar anda mempraktikan Resep Pepes Jamur Tiram untuk menu berbuka puasa yang praktis dan enak.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.