RESEP TELUR DADAR PADANG GURIH

Resep Masakan Padang memang sudah terkenal di Nusantara bahkan Dunia. Setiap sudut persimpangan dengan mudah kita menemukan rumah masakan padang. Bila anda ingin membuat sendiri masakan padang resep masakan Indonesia telah beberapa kali memposting tentang Masakan Padang seperti Resep Rendang Daging Padang dan Resep Ikan Bakar Padang dan resep padang lainnya. Berikut ini kami akan berbagi Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang yang Gurih dan enak
RESEP TELUR DADAR PADANG GURIH | Resep Masakan Padang memang sudah terkenal di Nusantara bahkan Dunia. Setiap sudut persimpangan dengan mudah kita menemukan rumah masakan padang. Bila anda ingin membuat sendiri masakan padang resep masakan Indonesia telah beberapa kali memposting tentang Masakan Padang seperti Resep Rendang Daging Padang dan Resep Ikan Bakar Padang dan resep padang lainnya. Berikut ini kami akan berbagi Cara Membuat Telur Dadar Khas Padang yang Gurih dan enak.
RESEP TELUR DADAR PADANG GURIH
Bahan-bahan:

  • 4 butir telur ayam
  • 2 sdm tepung beras
  • 3 sdm kelapa parut
  • 2 batang daun bawang diiris tipis
  • garam secukupnya
  • minyak goreng secukupnya
Bumbu dihaluskan :
  • 3 siung bawang merah
  • 2 siung bawang putih
  • 5 buah cabe merah segar
CARA MEMBUAT TELUR DADAR KHAS PADANG GURIH
  1. Kocok semua telur beserta bumbu halus sampai merata.
  2. Tambahkan kelapa parut, irisan daun bawang, dan garam secukupnya kemudian aduk kembali hingga merata dan halus atau tidak ada gumpalan kasar.
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng secukupnya kemudian goreng adonan telur dengan api yang tidak besar, balik permukaan adonan agar tidak gosong sebelah.
  4. Angkat dan dan tiriskan telur dadar padang kemudian potong sesuai selera.
Demikian Sajian Resep Khas Padang dari kami yaitu Resep Telur Dadar Padang Gurih dan Enak. Sajian ini sangat cocok jika dihidangkan dengan nasi putih hangat dan Sayur Asem Khas Indonesia yang lezat. Resep Masakan Indonesia mengucapkan selamat mencoba.

Post a Comment

Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.